Saat ini Anda bisa menggunakan berbagai media dalam menampilkan iklan, seperti salah satu iklan yang cukup banyak dipilih adalah iklan Google, namun apa sebenarnya yang dimaksud dengan iklan Google? Apalagi tidak semua orang paham tentang iklan tersebut sehingga tidak heran banyak yang memanfaatkan jasa pasang iklan di google.

Google Ads

Iklan Google atau lebih sering dikenal dengan sebutan Google Ads merupakan layanan iklan berbayar yang akan muncul di pencarian Google, ini bisa menjadi salah satu langkah memperkenalkan usaha Anda ke banyak orang yang kata kuncinya sesuai dengan usaha milik Anda, tentu saja disini Anda harus membayar sehingga iklan bisa ditampilkan jika memang keyword relevan dengan pencarian.

Sebenarnya iklan tidak hanya akan ditampilkan di mesin pencari saja tetapi juga juga di platform lain seperti misalnya Youtube, banyak pebisnis online yang menggunakan pasang iklan Google sebagai langkah pemasaran yang tepat dan cepat, terlebih lagi dengan penggunaan keyword yang sesuai bukan tidak mungkin iklan akan muncul di urutan atas, jika iklan berada di urutan atas maka semakin membuka peluang mendapat banyak klik.

Pentingnya Penggunaan Google Ads

Seberapa penting menggunakan Google Ads untuk bisnis online? Ada beberapa keuntungan yang nantinya akan Anda dapatkan setelah menggunakan Google Ads, meski masih merasa kesulitan untuk mengurusnya sendiri Anda bisa memanfaatkan jasa pasang iklan di google yang kini juga sudah banyak tersedia, jadi meskipun Anda tidak bisa melakukannya cukup gunakan saja jasa mereka.

Dengan menggunakan Google Ads maka target konsumen dapat lebih luas bahkan tidak hanya di dalam negeri saja namun bisa mencapai pasar luar negeri, selain itu iklan juga lebih sesuai dengan target karena sesuai target keyword, lantas berapa biayanya? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menyesuaikan besaran budget dengan kebutuhan iklan promosi, cukup fleksibel bukan?

Jadi bagi Anda yang ingin menargetkan jangkauan bisnis yang lebih luas maka jangan ragu menggunakan jasa pasang iklan di google, selamat mencoba! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.