Genset menjadi kebutuhan pasokan listrik alternatif pada saat terjadi gangguan pasokan arus listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) ataupun suatu daerah terisolir atau suatu bangunan yang belum dilengkapi instalasi listrik atau di suatu daerah tanah lapang yang belum masuk dan teraliri pasokan arus listrik dari PLN. Supaya awet maka pilih genset yang berkualitas. Salah satunya dapat memilih genset merk Yanmar yang telah dikenal luas akan kualitasnya. Bisa cek juga Daftar Harga Genset Yanmar.

Genset Yanmar

Genset ini menjadi favorit masyarakat karena memiliki kualitas yang bagus. Usia Daya pakainya panjang dan bisa diandalkan. Genset memiliki beberapa variasi ukuran kapasitasnya. Mulai dari kapasitas output 5 kVA hingga genset yang bisa menghasilkan daya sampai 2000 kVA. Sedangkan jenisnya, ada genset portable atau yang sering disebut sebagai genset rumahan yang menghasilkan daya mulai dari kapasitas output 1 kVA sampai sekitar 10 kVA. Ada genset open yang terbuka tanpa rumah, dan ada genset silent yang dilengkapi cangkang rumah genset sehingga tidak akan berisik kerjanya. Harganya tentunya lebih tinggi, karena lebih senyap kerjanya. Genset Yanmar  tersedia lengkap dan awet. Sparepartnya juga tersedia lengkap dan mudah diperoleh, dengan layanan after sales yang bagus, karena telah sejak lama ada. Dilengkapi pula dengan garansi.

Kisaran Harga Genset Yanmar

Genset Yanmar dijual dalam variasi harga sesuai tingkat kapasitasnya. Untuk Genset Silent Yanmar 8 KVA Engine Yanmar Stamford bisa dibeli secara online dengan harga sekitar 50 jutan rupiah. Sudah dilengkapi dengan Casing Baja dengan tingkat Ketebalan mencapai 1 mm dan Peredam suara berkualitas sehingga tingkat kebisingannya rendah. Sedangkan untuk genset Silent 10 KVA Yanmar Original dijual mulai dari 10 juta Rupiah hingga 110 juta Rupiah untuk yang berbahan bakar solar. Lalu harga genset Yanmar dengan kapasitas 20 kva ditawarkan mulai dari harga 60 juta Rupiah, dan genset Yanmar dengan kapasitas 40 kva ada yang menjualnya dengan harga sekitar 75 juta Rupiah. Kemudian untuk genset Yanmar dengan kapasitas 50 kva harganya mulai dari 80 juta Rupiah. Harga tersebut sebanding dengan kualitasnya. Semakin tinggi kualitas KVa nya maka akan semakin tinggi harganya. Dilengkapi dengan Garansi Resmi 1 Tahun sejak tanggao pembelian atau 2000 jam kerja, mana yang telah tercapai terlebih dahulu. Didukung pula dengan layanan

Service and Repair, Produknya juga Ready Stock. Harga genset silent memang lebih tinggi dari harga genset open. Bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggarannya.

Cara Menentukan Kapasitas Genset saat Membeli

Guna mengetahui kapasitas genset Yanmar ketika hendak membelinya, maka hitung terlebih dahulu total kebutuhan listrik suatu bangunan. Cek seluruh peralatan listrik tang digunakan di suatu rumah atau kantor yang hendak disediakan gensetnya. Biasanya dalam ukuran watt, sehingga perlu dikonversi ke satuan kva. Nah lalu beli genset Yanmar dalam ukuran daya sesuai kebutuhannya. Tidak terlalu kecil sehingga kurang tapi juga tidak terlalu besar sehingga akan menjadi boros ketika dioperasikan.

Genset Yanmar bisa diandalkan guna memasok kebutuhan listrik alternatif. Tak perlu ragu dengan kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.