Multiroof merupakan genteng yang terbuat dari bahan logam dan metal. Sementara, untuk bahan dasar genteng ini ialah coloboand atau baja ringan yang permukaannya dilapisi dengan bahan aluminium, zinc, coraltex, dan phospat. Dibandingkan dengan jenis genteng lainnya, genteng multiroof kuat pastinya memiliki beragam macam keunggulan. 

Harga genteng multiroof ini pun relatif lebih murah dan saat ini memiliki permintaan yang tinggi di pasaran. Lalu, apa saja kelebihan dari multiroof sehingga banyak yang menjadikannya atap untuk rumah impian? Berikut simak ulasan genteng multiroof kuat di bawah ini.  

  1. Daya Tahan Kuat

Daya tahan multiroof bisa digunakan hingga puluhan tahun. Hal tersebut karena, atap ini dapat mencegah rayap, karat, dan jamur. 

  1. Memiliki Bobot yang Ringan 

Dikatakan ringan, karena multiroof yang memiliki luas satu meter persegi hanya memiliki bobot 7 kg. Karena bobotnya yang ringan, atap ini juga dapat dipasang hanya dengan penyangga baja ringan.

  1. Variasi Warna Beragam

Bagi Anda yang ingin semuanya terasa pas untuk rumah impian Anda, memilih multiroof atap  sangat disarankan. Hal ini karena, warnanya beragam dan ada banyak variasi warna yang bisa Anda pilih.

  1. Tahan Area Rawan Gempa

Berkat multiroof kuat ini, dapat tahan terhadap keretakan, erosi, dan penyusutan. Genteng multi-atap ini juga tahan api, karena materialnya termasuk dalam kategori atap Kelas A. Tahan api, tahan hujan, bahkan multi-atap yang bagus dapat menahan es. 

Genteng multi-atap tidak mudah rusak oleh perubahan cuaca yang ekstrim. Selain itu, multiroof Ini memiliki warna yang indah, harga relatif murah, biaya perawatan rendah, dan lain sebagainya. Genteng multi-atap cocok untuk membangun rumah impian Anda.

  1. Pemasangannya mudah

Pemasangan atap multiroof ini sangat sederhana. Tidak diperlukan tenaga ahli untuk pemasangan karena dirancang untuk pemasangan yang mudah. 

  1. Tidak berisik

Saat hujan, multiroof kuat tidak akan mengeluarkan suara yang berisik. Tidak seperti seperti genteng yang terbuat dari asbes atau seng, karena multiroof genteng memiliki fungsi sebagai peredam suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.