Astoria Machine Espresso merupakan commercial espresso machine yang dapat digunakan untuk membuat kopi. Saat ini, espresso Astoria satu ini sangat digemari oleh banyak pengusaha coffee shop dan pecinta kopi, karena mesin ini memiliki beberapa keunggulan yang menarik.  

Apa itu Astoria Machine Espresso?

Astoria Machine Espresso  merupakan salah satu mesin kopi unggulan merk Astoria,  yakni salah satu produsen terbaik yang memproduksi alat pembuat kopi. Astoria merupakan brand asal Italia yang telah banyak dikenal, karena memiliki kualitas terbaik dan profesional. 

Sesuai dengan namanya, Astoria Machine Espresso ialah mesin pembuat kopi yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk membuat kopi espresso. 

Keunggulan Astoria Machine Espresso

Apakah Anda berencana untuk membeli espresso Astoria ini? jika ya, sebagai bahan pertimbangan Anda, berikut ini terdapat beberapa keunggulan menarik yang dimiliki Astoria Machine Espresso yang bisa membuat Anda menjadi lebih yakin untuk memilikinya. 

  1. Kontrol yang Presisi

Astoria Machine Espresso hadir yang telah dilengkapi oleh beragam fitur yang bisa menampilkan data sangat terperinci, mulai dari informasi untuk mengetahui suhu dan tekanan yang akan digunakan. Dengan begitu, akan memungkin Anda untuk sangat mudah melakukan beberapa pengaturan dalam membuat atau menciptakan espresso yang lezat serta sesuai dengan selera. 

  1. Dilengkapi Multi Boiler

Keunggulan yang menarik dari Astoria Machine Espresso ini ialah telah dilengkapi dengan multi boiler. Multi boiler ini akan memberikan Anda kemudahan, karena di dalam mesin ini terdapat lebih dari satu boiler. Dengan begitu, Anda pun bisa membuat espresso yang berbeda dari masing – masing boiler. Membuat espresso menjadi lebih mudah dan cepat. Apabila salah satu dari boilernya tidak digunakan, maka Anda dapat menonaktifkannya, sehingga akan menghemat energinya. 

  1. Fitur yang Lengkap

Espresso Astoria ini merupakan mesin kopi yang canggih yang telah dilengkapi dengan beragam fitur–fitur lengkap dan sangat unggul. Mesinnya bisa memberikan kemudahan dan membuat penggunanya nyaman untuk membuat espresso dengan rasa yang sangat lezat dan nikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.